• Kontak Kami
  • Hotline : 081281343162
  • SMS : 081281343162
  • BBM : DAFAC9B9

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Agen Kaos kaki : Pusat grosir kaos kaki murah & terpercaya . Untuk Pemesanan bisa menghubungi kami di HP/WA 0812 9827 8651 Agen Kaos kaki : Pusat grosir kaos kaki murah & terpercaya . Untuk Pemesanan bisa menghubungi kami di HP/WA 0812 9827 8651 Agen Kaos kaki : Pusat grosir kaos kaki murah & terpercaya . Untuk Pemesanan bisa menghubungi kami di HP/WA 0812 9827 8651 Agen Kaos kaki : Pusat grosir kaos kaki murah & terpercaya . Untuk Pemesanan bisa menghubungi kami di HP/WA 0812 9827 8651 Agen Kaos kaki : Pusat grosir kaos kaki murah & terpercaya . Untuk Pemesanan bisa menghubungi kami di HP/WA 0812 9827 8651
Beranda » Uncategorized » Manfaat Kaos Kaki Bagi Muslimah

Manfaat Kaos Kaki Bagi Muslimah

Ditambahkan pada: 18 April 2015 / Kategori:
Kode : -
Berat : 300 gram
Stok : Ready Stock
Dilihat : 655 kali
Review : Belum ada review
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.

Bagikan informasi tentang Manfaat Kaos Kaki Bagi Muslimah kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Manfaat Kaos Kaki Bagi Muslimah

Kaos Kaki Muslimah

Assalamu’alaikum Sobat agen-kaoskaki.blogspot.com Kali ini saya akan berbagi manfaat Kaos Kaki Bagi Muslimah:

 

1. Kita menjaga Izzah dan Iffah kita lho ukhti!

Bagaimana kita mau jaga kehormatan kita? Ya, salah satunya dengan kaos kaki ini.
2. Kaki kita tidak akan belang warnanya dan lebih putih. Indah akan jamin deh! Soalnya kaki kita akan terlindungi.
Matahari akan bersinar ketika pagi dan siang. Kalau kamu jalan pada pagi dan siang. Kulit kakimu enggak akan belang
3. Kita enggak harus sering-sering meni pedi :D hehe.
Enggak perlu capek-capek ke salon buat meni pedi. Soalnya udah terlindungi sama kaos kaki.
4. Kalau kita berada di ruangan suhu yang rendah. Kaos kaki akan menjadi pelindung kita ketika kita kedinginan.
Wah, kalau ini Indah merasakan sekali manfaatnya. Apalagi buat Indah yang alergi sama suhu rendah. Wah, bantu banget deh.
5. Kaki tidak mudah lecet.
Kalau kamu pakai sendal sepatu. Yang terbat dari plastik, pastikan kalau lama-lama pakai bakal lecet dan sakit. Tapi kalau sahabat pakai kaos kaki akan jadi lebih nyaman pakai sendal sepatunya. Iya enggak? Iya kan..
6. Kalau di musholla umum. Enggak repot-repot minjem mukena.
Sahabat gak perlu repot-repot  minjem mukena. Karena dengan tambahan kaos kaki dan jilbab panjang dan semua yang menutupi bisa lansung sholat.
7. Kaki tidak mudah kotor.
Kalau jalan-jalan  di lantai. Pastikan kontor. Tapi, kalau pake kaos kaki yang kotor hanya kaos kakinya saja.
8. Terawat, Terlindungi, Terjaga!
Ya.. Itulah hikmah dan manfaat kaos kaki buat ukhti.. Ukhti dipakai ya! Indah bahagia kalau sahabat pakai kaos kaki. Yah, walaupun cucian makin numpuk. Hehe ^_^”

Belum ada review untuk Manfaat Kaos Kaki Bagi Muslimah

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*







Produk Terkait Manfaat Kaos Kaki Bagi Muslimah

Popular!
OFF 33%
Rp 12.000 Rp 17.900
Ready Stock / 20-0001

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

OFF 11%
Rp 8.500 Rp 9.500
Pre Order
Popular!
Rp 4.000
Ready Stock
SIDEBAR