Agen Kaos kaki : Pusat grosir kaos kaki murah & terpercaya . Untuk Pemesanan bisa menghubungi kami di HP/WA 0812 9827 8651 Agen Kaos kaki : Pusat grosir kaos kaki murah & terpercaya . Untuk Pemesanan bisa menghubungi kami di HP/WA 0812 9827 8651 Agen Kaos kaki : Pusat grosir kaos kaki murah & terpercaya . Untuk Pemesanan bisa menghubungi kami di HP/WA 0812 9827 8651 Agen Kaos kaki : Pusat grosir kaos kaki murah & terpercaya . Untuk Pemesanan bisa menghubungi kami di HP/WA 0812 9827 8651 Agen Kaos kaki : Pusat grosir kaos kaki murah & terpercaya . Untuk Pemesanan bisa menghubungi kami di HP/WA 0812 9827 8651
Beranda » Uncategorized » Manfaat Kaos Kaki Bagi Muslimah

Manfaat Kaos Kaki Bagi Muslimah

Kode : -
Berat : 300 gram
Stok : Ready Stock
Kondisi : Baru
Kategori : Uncategorized
Dilihat : 833 kali
Review : Belum ada review
Hubungi kami secara langsung untuk pemesanan yang lebih cepat!
Manfaat Kaos Kaki Bagi Muslimah

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

kaos kaki,grosir kaos kaki,kaos kaki murah *Harga Hubungi CS
Ready Stock
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.

Bagikan informasi tentang Manfaat Kaos Kaki Bagi Muslimah kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Manfaat Kaos Kaki Bagi Muslimah

Kaos Kaki Muslimah

Assalamu’alaikum Sobat agen-kaoskaki.blogspot.com Kali ini saya akan berbagi manfaat Kaos Kaki Bagi Muslimah:

 

1. Kita menjaga Izzah dan Iffah kita lho ukhti!

Bagaimana kita mau jaga kehormatan kita? Ya, salah satunya dengan kaos kaki ini.
2. Kaki kita tidak akan belang warnanya dan lebih putih. Indah akan jamin deh! Soalnya kaki kita akan terlindungi.
Matahari akan bersinar ketika pagi dan siang. Kalau kamu jalan pada pagi dan siang. Kulit kakimu enggak akan belang
3. Kita enggak harus sering-sering meni pedi :D hehe.
Enggak perlu capek-capek ke salon buat meni pedi. Soalnya udah terlindungi sama kaos kaki.
4. Kalau kita berada di ruangan suhu yang rendah. Kaos kaki akan menjadi pelindung kita ketika kita kedinginan.
Wah, kalau ini Indah merasakan sekali manfaatnya. Apalagi buat Indah yang alergi sama suhu rendah. Wah, bantu banget deh.
5. Kaki tidak mudah lecet.
Kalau kamu pakai sendal sepatu. Yang terbat dari plastik, pastikan kalau lama-lama pakai bakal lecet dan sakit. Tapi kalau sahabat pakai kaos kaki akan jadi lebih nyaman pakai sendal sepatunya. Iya enggak? Iya kan..
6. Kalau di musholla umum. Enggak repot-repot minjem mukena.
Sahabat gak perlu repot-repot  minjem mukena. Karena dengan tambahan kaos kaki dan jilbab panjang dan semua yang menutupi bisa lansung sholat.
7. Kaki tidak mudah kotor.
Kalau jalan-jalan  di lantai. Pastikan kontor. Tapi, kalau pake kaos kaki yang kotor hanya kaos kakinya saja.
8. Terawat, Terlindungi, Terjaga!
Ya.. Itulah hikmah dan manfaat kaos kaki buat ukhti.. Ukhti dipakai ya! Indah bahagia kalau sahabat pakai kaos kaki. Yah, walaupun cucian makin numpuk. Hehe ^_^”
Tags: , ,
Ditambahkan pada: 18 April 2015

Belum ada ulasan untuk produk Manfaat Kaos Kaki Bagi Muslimah

Silahkan tulis ulasan Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*







Produk Terkait Manfaat Kaos Kaki Bagi Muslimah

AGEN KAOS KAKI MUSLIMAH BANDUNG

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

AGEN KAOS KAKI MUSLIMAH BANDUNG *Harga Hubungi CS
Tips Cara Mencuci dan Merawat Kaos Kaki

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Tips Cara Mencuci dan Merawat Kaos Kaki *Harga Hubungi CS
KAOS KAKI LOGO SEKOLAH

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

KAOS KAKI LOGO SEKOLAH *Harga Hubungi CS
*Harga Hubungi CS

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

Limited Edition
OFF 25%
kaos kaki Muslimah motif (Khusus PO)

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Kaos Kaki Jempol Motif Rp 60.000 Rp 80.000
Pre Order / 01-0001
Rp 60.000 Rp 80.000
Pre Order / 01-0001
OFF 13%
Kaos kaki logo

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

kaos kaki sekolah logo Rp 8.750 Rp 10.000
Pre Order / 04-LG001
Rp 8.750 Rp 10.000
Pre Order / 04-LG001
OFF 21%
QUICK ORDER
Kaos kaki MK Motif

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Kaos Kaki MK Motif Rp 55.000 Rp 70.000
Ready Stock / 05-0004MT
Rp 55.000 Rp 70.000
Ready Stock / 05-0004MT
SIDEBAR

Alamat Kami

AGEN KAOS KAKI
Kp.Jembatan Rt 004 /02 No.30

Kel.Penggilingan

Kec. Cakung
Jakarta Timur
Indonesia (13940)

Call/SMS/WA : +62812 9827 8651
E-mail : Sokimart@gmail.com

LiveChat Senin-Sabtu (09:00 – 17:00) WIB
*Senin Slow Respond

Temukan kami

Line@

Add Friend

Klik Disini (Admin)