• Kontak Kami
  • Hotline : 081281343162
  • SMS : 081281343162
  • BBM : DAFAC9B9

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Agen Kaos kaki : Pusat grosir kaos kaki murah & terpercaya . Untuk Pemesanan bisa menghubungi kami di HP/WA 0812 9827 8651 Agen Kaos kaki : Pusat grosir kaos kaki murah & terpercaya . Untuk Pemesanan bisa menghubungi kami di HP/WA 0812 9827 8651 Agen Kaos kaki : Pusat grosir kaos kaki murah & terpercaya . Untuk Pemesanan bisa menghubungi kami di HP/WA 0812 9827 8651 Agen Kaos kaki : Pusat grosir kaos kaki murah & terpercaya . Untuk Pemesanan bisa menghubungi kami di HP/WA 0812 9827 8651 Agen Kaos kaki : Pusat grosir kaos kaki murah & terpercaya . Untuk Pemesanan bisa menghubungi kami di HP/WA 0812 9827 8651
Beranda » Artikel Terbaru » Sukses Bisnis Kaos Kaki Online

Sukses Bisnis Kaos Kaki Online

Diposting pada 2 May 2017 oleh kaoskaki

Liputan6.com, Jakarta Remaja berusia 17 tahun dari Amerika Serikat mampu membuktikan bahwa kekurangan yang dimiliki ternyata bukan halangan menuju sukses. Remaja bernama Brennan Agranoff ini terlahir dengan buta warna. Meski begitu, ia kini sukses mengembangkan bisnis kaos kaki berwarna dengan omzet US$ 1 juta atau setara Rp 13 miliar.

Toko kaos kaki

Distributor dan agen kaos kaki ,murah ,grosir & ecerIde bisnisnya datang ketika ia masih duduk di bangku SMP. Di usianya yang masih 13 tahun, ia sering melihat teman-temannya selalu memakai kaos kaki berwarna putih polos dalam jenis yang sama. Ia kemudian berpikir, kalau kaos kaki polos berwarna putih bisa sangat populer, maka kaos kaki berwarna-warni harusnya bisa lebih diminati, demikian dilansir dari odditycentral.com, Minggu (30/4/2017)

Setelah menemukan ide bisnisnya, ia tidak langsung menghabiskan waktu untuk mencari modal. Justru, remaja 17 tahun ini menghabiskan waktu 6 bulan untuk riset mencari mesin sempurna yang bisa menghasilkan kaos kaki sesuai keinginannya.

Diberi nama HoopSwagg, bisnis yang dijalankan Brennan bermula dari garasi rumahnya. Meski buta warna, ia bersikeras semua kaos kaki yang diproduksinya harus memiliki desain yang beragam dan original.

Kini bisnisnya mampu berkembang pesat meski baru berusia 4 tahun. Brennan juga menerima pesanan desain kaos kaki dengan corak custom atau sesuai keinginan pemilik.

Ayahnya, Brian Agranoff, membantunya membangun bisnis ini sebagai investor utama.

“Setiap hari saya merasakan ini seperti sebuah petualangan,” kata Brian Agranoff.

“Jangan pernah menganggap remeh kekuatan dan kemampuan anakmu, dia pasti melakukan akan melakukan hal yang keren,” lanjutnya.

Setiap hari Brennon mendapatkan sekitar 100 pesanan kaus kaki dengan beragam desain, dari mulai bertema galaksi hingga foto keluarga.

Beda Lagi dengan Kisah Yang satu ini,

Gadis Cantik Ini Menjadi Jutawan Dalam 16 Bulan

Bisnis Kaos Kaki pada saat ini terus mengalami perkembangan yang cukup pesat di iringi dengan berbagai inovasi dari Mulai Warna, Jenis, Bentuk dan Ukuran yang makin variatif.

Kini Kaos Kaki Bukan lagi Sekedar salah satu aksesoris pelengkap dalam berpakaian, akan tetapi telah menjadi bagian dari Gaya dalam Berbusana.

Pihak Produsen dan Para Pengusaha seolah berlomba untuk Menghasilkan kaos Kaki dengan Bentuk dan variasi terbarunya.

Salah Satunya Adalah Seorang Gadis Cantik baru menginjak Usia 20 Tahun yang terjun menggeluti Bisnis Kaos Kaki dengan Brands Voria Sock.

 

Modal Rp. 45 Ribu Omzetnya Dalam 1 Tahun Lebih Tembus Ratusan Juta.

 

Gadis Cantik seorang Mojang Priangan dari Kota Kembang Bandung yang bernama Lengkap Laksita Pradya Paramitha, yang biasa di sapa dengan nama Panggian Mitha.

Neng Geulis yang Belum Genap Berusia 20 Tahun Tesebut tidak ada yang menyangka kalau punya Penghasilan dan Omzet Ratusan Juta dari Bisnis Kaos Kaki yang Telah di rintisnya, saat ini di bantu oleh enam Karyawan.

Bisnis Kaos Kaki yang di rintisnya sekitar bulan februari tahun 2014 yang lalu dengan Modal Hanya Rp. 45 Ribu lalu menggunakn metode Penjualan yang di jalankan serta di pasarkan Melalui Media Online seperti Twittter dan Instagram dengan Brands Yang di bernama Voria SOCKS.

Laksita Paramitha – Voria Sock  By: Jaya Setiabudi:

Terbukti IQ Tak Menghalangi Kesuksesan Seseorang

Neng geulis satu ini dulu dicemooh oleh kawan sekolahnya karena IQ-nya dibawah 100.

Namun hal itu tak membuatnya kehilangan kepercayaan diri.

 

Saya bertemu dengannya saat masih menggunakan seragam SMU, 3 tahun lalu.

Setelah mendengar dia bercerita tentang beberapa bisnisnya,

 

saya berkomentar, “Kamu gak akan sukses dengan cara bisnismu seperti itu. Fokus 1 dan besarkan..!”

 

Setelah menutup 4 usaha kulinernya, Laksita melanjutkan kuliah di Young Entrepreneur Academy (YEA) batch 19.

 

Sekitar februari 2014 mulailah Laksita berjualan kaos kaki

yang dibeli seharga 45 ribu selusin dan ia jual dengan harga 15 ribu perpasang.

 

Karena animo pasar yang bagus, Laksita mulai mencari supplier kaos kaki import

sembari menaikkan harga jual hingga 40 ribu perpasang.

 

4 bulan sejak ber bisnis kaos kaki ,

Laksita mulai memesan ke produsen lokal dengan desain khusus.

 

Sambil menunggu produksi kelar, ia mempersiapkan merek dan packaging yang menjual.

Pemasaran? Semua via online..!!

 

Jika Anda melihat akun social medianya,

mungkin Anda tak akan percaya bahwa akun itu adalah milik pengusaha berusia 20 tahun.

 

Dia menggunakan jasa outsourcing fotografer, desainer, dan writer untuk akselerasi bisnis kaos kaki nya.

16 bulan kemudian, omzetnya tembus 200 juta perbulan.

Amati Tiru Modifikasi (ATM)

itu salah satu pelajaran yang dapat di ambil dari seorang Trainer  sekaligus Pengusaha Mas Jaya Setiabudi yang lebih di kenal dengan Nama JayaYEA, Dimana Hal ini pula yang di praktekan oleh Gadis Cantik ini, Dimana Laksita Paramitha jelas sekali fokus baik dalam hal Targeted dan diferensiasi akan produk Kaos kakin serta dalam menjalankan Bisnis Kaos Kaki Voria Socks.

 

Hal ini seperti yang di sampaikan oleh Mitha kepada Tribunjabar, seperti yang di lansir dalam lamannya:

Distributor koas kaki

Distributor kaos kaki,menjual secara Grosir dan Ecer ,menjual kaos kaki,sekolah,kaos kaki Muslimah

PRINSIP aku tuh, kita bisnis gak hanya sekadar bagus, tapi beda.

Karena “beda” sama “bagus” artinya aja udah beda. Kalau “bagus”, di mata aku ya udah bagus, tapi kalau “beda”

 

“Beda” itu yang menjadi salah satu faktor kesuksesan yang dimiliki oleh Laksita,

menurutnya saat sebagian orang berpikir bahwa kaus kaki hanyalah sebagai pelengkap alas kaki,

 

Laksita ini bisa berusaha menyulap kaus menjadi sebuah produk kreatif

yang diminati oleh anak remaja yang memang menjadi sasaran pemasaran kaus kakinya

“Kalau anak remaja apalagi zaman sekarang mereka tuh nyari yang beda bukan sekedar bagus, aku tuh pengen menerapkan itu di kaus kakiku,

Semoga Artikel di atas Ber manfaat ,

Untuk Pembelian Secara Grosir Ada Harga Khusus Yang Dijamin Pasti MURAH 

Silahkan hub Admin Kami di

Langsung klik
WA / HP (081281343162)
BB  (D411BD21)
Line (@agenkaoskaki1)
IG  (@agenkaoskaki)

Fast respons 9.00 – 17.00
Low respons 17.00 – 9.00

Kunjungi Juga

Kaos kaki Baby Boneka

======================================================================================================

Kami Juga Siap Menerima Pemesanan dari Seluruh Wilayah Indonesia Pengiriman kami Lakukan dengan Menggunakan Jasa Ekspedisi yang Telah Kami Tentukan Untuk Ongkos Kirimnya Ditanggung Oleh anda.
Kami juga melayani untuk seluruh  KOTA DI INDONESIA
KOTA DI JAWA,
Ambarawa, Anyer, Bandung, Bangil, Banjar, Banjarnegara, Bangkalan, Bantul, Banyumas, Banyuwangi, Batang, Batu, Bekasi, Blitar, Blora, Bogor, Bojonegoro, Bondowoso, Boyolali, Bumiayu, Brebes, Caruban, Cianjur, Ciamis, Cibinong, Cikampek, Cikarang, Cilacap, Cilegon, Cirebon, Demak, Depok, Garut, Gresik, Indramayu, Jakarta, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jember, Jepara, Jombang, Kajen, Karanganyar, Kebumen, Kediri, Kendal, Kepanjen, Klaten, Kraksaan, Kudus, Kuningan, Lamongan, Lumajang, Lembang, Madiun, Magelang, Magetan, Majalengka, Malang, Mojokerto, Mojosari, Mungkid, Ngamprah, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pandeglang, Pare, Pati, Pasuruan, Pekalongan, Pelabuhan Ratu, Pemalang, Ponorogo, Probolinggo, Purbalingga, Purwakarta, Purwodadi, Purwokerto, Purworejo, Rangkasbitung, Rembang, Salatiga, Sampang, Semarang, Serang, Sidayu, Sidoarjo, Singaparna, Situbondo, Slawi, Sleman, Soreang, Sragen, Subang, Sukabumi, Sukoharjo, Sumber, Sumedang, Sumenep, Surabaya, Surakarta, Tasikmalaya, Tangerang, Tangerang Selatan, Tegal, Temanggung, Tigaraksa, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Ungaran, Wates, Wlingi, Wonogiri, Wonosari, Wonosobo, Yogyakarta,
KOTA DI SUMATERA,
Aek Kanopan, Arga Makmur, Arosuka, Balige, Banda Aceh, Bandar Lampung, Bagansiapiapi, Baganbatu, Bandar Seri Bintan, Bangkinang, Bangko, Banyuasin, Batam, Baturaja, Batusangkar, Bengkalis, Bengkulu, Binjai, Bintuhan, Bireuen, Blambangan, Umpu, Blangpidie, Blang Kejeren, Bukittinggi, Calang, Curup, Daik, Dolok Marawa, Dumai, Gedong Tataan, Gunung Sitoli, Gunung Sugih, Gunung Tua, Idi Rayeuk, Indralaya, Jambi, Jantho, Kabanjahe, Kalianda, Karang Baru, Karang Tinggi, Kayu Agung, Kepahiang, Kisaran, Koba, Kota Agung, Kotabumi, Kota Pinang, Kuala Tungkal, Kutacane, Lahat, Lahomi, Langsa, Lhokseumawe, Lhoksukon, Limapuluh, Liwa, Lotu, Lubuk Basung, Lubuk Bendaharo, Lubuk Linggau, Lubuk Pakam, Lubuk Sikaping, Manggar, Manna, Martapura (Sumatera Selatan), Medan, Menggala, Mentok, Metro, Meulaboh, Meureude, Muara Aman, Muara Bulian, Muara Bungo, Muara Dua, Muara Enim, Muara Sabak, Muara Tebo, Muaro Sijunjung, Mukomuko, Padang, Padang Aro, Padang Panjang, Padang Sidempuan, Pagaralam, Painan, Palembang, Pandan, Pangkalan Kerinci, Pangkal Pinang, Panguruan, Panyabungan, Pariaman, Parit Malintang, Pasir Pengarayan, Payakumbuh, Pekanbaru, Pematang Siantar, Prabumulih, Pringsewu, Pulau Punjung, Ranai, Rantau Prapat, Raya, Rengat, Sabang, Salak, Sarila, Sarolangun, Sawahlunto, Sei Rampah, Sekayu, Selat Panjang, Sengeti, Siak Sri Indrapura, Sibolga, Sibuhuan, Sidikalang, Sigli, Simpang Ampek, Simpang Tiga Redelong, Sinabang, Singkil, Sipirok, Solok, Stabat, Subulussalam, Sukadana, Suka Makmue, Sungailiat, Sungai Penuh, Takengon, Tais, Tanjung Balai (Sumatera Utara), Tanjung Balai Karimun (Kepulauan Riau), Tanjung Enim, Tanjung Pandan, Tanjung Pinang, Tapaktuan, Tarempa, Tarutung, Tebing Tinggi (Sumatera Utara)
Tebing Tinggi (Sumatera Selatan), Teluk Dalam, Teluk Kuantan, Tembilahan, Toboali, Tuapejat, Ujung Tanjung,
KOTA DI SULAWESI,
Airmadidi, Ampana, Amurang, Andolo, Banggai, Bantaeng, Barru, Bau-Bau, Benteng, Bitung, Bolaang Uki, Boroko, Bulukumba, Bungku, Buol, Buranga, Donggala, Enrekang, Gorontalo, Jeneponto, Kawangkoan, Kendari, Kolaka, Kotamobagu, Kota Raha, Kwandang, Lasusua, Luwuk, Majene, Makale, Makassar, Ujung Pandang, Malili, Mamasa, Mamuju, Manado, Marisa, Maros, Masamba, Melonguane, Ondong Siau, Palopo, Palu, Pangkajene, Pare-Pare, Parigi, Pasangkayu, Pinrang, Polewali, Poso, Rantepao, Ratahan, Rumbia, Sengkang, Sidenreng, Sigi Biromaru, Sinjai, Sunggu Minasa, Suwawa, Tahuna, Takalar, Tilamuta, Toli Toli, Tomohon, Tondano, Tutuyan, Unaaha, Wangi Wangi, Wanggudu, Watampone, Watan Soppeng, Cliquers, Libuo Palma,
KOTA DI KALIMANTAN,
Pontianak, Samarinda, Banjarmasin, Balikpapan, Singkawang, Palangkaraya, Mempawah, Ketapang, Sintang, Tarakan, Putussibau, Sambas, Sampit, Banjarbaru, Barabai, Batang Tarang, Batulicin, Bengkayang, Bontang, Buntok, Kandangan, Kendawangan, Kotabaru, Kuala Kapuas, Kuala Kurun, Kuala Pembuang, Malinau, Marabahan, Martapura, Muara Teweh, Nanga Bulik, Nanga Pinoh, Ngabang, Nunukan, Pangkalan Bun, Paringin, Pelaihari, Penajam, Pulang Pisau, Purukcahu, Rantau, Sangatta, Sebatik, Sekadau, Sendawar, Sukadana, Sukamara, Sungai Raya, Tamiang Layang, Tanah Grogot, Tanjung, Tanjung Selor, Tanjung Redeb, Tenggarong,
KOTA DI BALI & NUSA TENGGARA,
Atambua, Baa, Badung, Bajawa, Bangli, Bima, Denpasar, Dompu, Ende, Gianyar, Kalabahi, Karangasem, Kefamenanu, Klungkung, Kupang, Labuhan Bajo, Larantuka, Lewoleba, Maumere, Mataram, Mbay, Negara, Praya, Raba, Ruteng, Selong, Singaraja, Soe, Sumbawa Besar, Tabanan, Taliwang, Tambolaka, Tanjung (Nusa Tenggara Barat), Waibakul, Waikabubak, Waingapu, Negara Bali, Singaraja, Tabanan,
KOTA DI MALUKU & PAPUA,
Ambon, Asmat, Biak, Bintuni, Boven Digoel, Buru Selatan, Buru, Deiyai, Dogiyai, Fakfak, Halmahera Barat, Halmahera Selatan, Halmahera Tengah, Halmahera Timur, Halmahera Utara, Intan Jaya, Jayapura, Jayawijaya, Kaimana, Keerom, Kepulauan Aru, Kepulauan Sula, Kepulauan Yapen, Lanny Jaya, Maluku Barat Daya, Maluku Tengah, Maluku Tenggara, Maluku Tenggara Barat, Mamberamo Raya, Mamberamo Tengah, Manokwari, Manokwari Selatan, Mappi, Maybrat, Merauke, Mimika, Nabire, Nduga, Paniai, Pegunungan Arfak, Pegunungan Bintang, Pulau Morotai, Pulau Taliabu, Puncak, Puncak Jaya, Raja Ampat, Sarmi, Seram Bagian Barat, Seram Bagian Timur, Sorong, Sorong Selatan, Supiori, Tambrauw, Teluk Bintuni, Teluk Wondama, Ternate, Tidore, Tolikara, Tual, Waropen, Yahukimo, Yalimo
Untuk Informasi Lebih Lengkapnya Silahkan Jangan Ragu Untuk Menghubungi Musokim Langsung Ke Nomor Diatas Kami Siap Melayani Anda Dengan Senang Hati.

Bagikan informasi tentang Sukses Bisnis Kaos Kaki Online kepada teman atau kerabat Anda.

Sukses Bisnis Kaos Kaki Online | agenkaoskaki

Belum ada komentar untuk Sukses Bisnis Kaos Kaki Online

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Popular!
OFF 29%
Rp 5.000 Rp 7.000
Ready Stock / 03-0001

Alamat kami

Kp.Jembatan RT 04/02 no.30 Penggilingan
Cakung - Jakarta Timur
DKI Jakarta
Indonesia (13940)
.
Hubungi Kami:
Call/SMS/WA : 0812 9827 8651 (Khusus Grosir)
0812 8134 3162 (Retail/Ecer)
BBM :DAFAC9B9
Line : agenkaoskaki1
IG : agenkaoskaki
E-mail : sokimart@gmail.com
Website: www.agenkaoskaki.com

Line@

Add Friend

Klik Disini (Admin)

Play Store

http://picasion.com/

Temukan kami

SIDEBAR